Toyota Camry Tampil Lebih Mewah

New York - Produsen mobil Toyota akhirnya menampilkan wajah terbaru dari Camry. Toyota Camry terbaru muncul di ajang New York Auto Show 2014.

Improvement yang dilakukan Toyota pada sedan Camry terjadi pada eksteriornya. Bagian depan Toyota Camry mengadopsi grille trapezoi besar dan lampu depan yang lebih modern dimana desain ini mirip dengan Corolla dan Vios yang lebih dulu menggunakan desain depan agresif tersebut.


Jika dibandingkan dengan Toyota Camry lawas, Toyota Camry terbaru lebih segar dan lebih stylish secara keseluruhan. Penampilannya lebih menarik dengan LED DRL (Daytime Running Lights).


Dalam rilis yang diterima detikOto, Toyota Camry teranyar lebih panjang 45 mm dan lebih lebar 10 mm untuk menciptakan kesan lega di bagian kabin penumpang.


Bagan dalam menggunakan material terbaru dan lebih lembut. Tersemat juga wireless charging system (sistem pengisian baterai nirkabel untuk beberapa smartphone) dan colokan USB. Sedangkan dasbornya tersemat layar TFT 4,2 inci.


Untuk kepuasan pengendara, sistem EPS (electric power steering) diperbarui untuk meningkatkan stabilitas kendaraan.


Tersedia mesin 2.5-liter 4 silinder tenaga 178 bhp (133 kW) dan torsi 170 lb-ft (230 Nm). Camry hybrid mesin 2.5 liter 4 silinder tenaga 200 bhp (149 kW), dan mesin 3.5 liter V6 bertenaga 268 bhp (200 kW) dengan torsi 248 lb-ft (336 Nm).



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com