Mobil Murah Sampai Mewah Senang 'Disihir' Ketok Magic

Jakarta - Memperbaiki bodi mobil dengan menggunakan jasa ketok magic bukan hal yang aneh. Pilihan ini demi menghemat isi kantung. Selain itu konsumen juga dapat menghemat waktu karena proses pengerjaan terbilang cepat.

Jika melihat siapa pengguna jasa, ternyata mulai dari pemilik mobil lawas berharga murah hingga mobil mewah dengan harga ratusan juta.


"Pelanggannya dari mobil murah sampai mobil mewah berharga ratusan juta. Alasan karena murah, jauh banget sama bengkel resmi," kata juragan Magic Shark, H. Bimo Susatyo.


Menurut Bimo pemiilk mobil mahal tidak malu-malu datang ke bengkel ketok magic.


Untuk biaya perbaikan, bengkel yang terletak di jalan H. Nawi Raya No. 42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu mematok mulai Rp 100 ribu.


"Kalau biaya tergantung kerusakan. Begitu lihat kerusakan kita langsung sebutkan biayanya, tapi konsumen biasanya tawar lagi," imbuh Bimo.


Nah, masih menurut Bimo, bengkel ketok magic-nya mempersilakan konsumen mengintip proses perbaikan, tidak ada yang ditutup-tutupi.


"Kita ketok untuk mengeluarkan bodi yang penyok, ada tekniknya dan kami tidak tutupi. Konsumen bisa lihat dengan bebas," ungkap Bimo.